-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Supermarket Giant Cuci Gudang, Benarkah mau tutup ?

Giant Supermarket mengumumkan penutupan 26 toko nya di seluruh Indonesia


PT Hero Supermarket Tbk mengumumkan penutupan 26 tokonya di seluruh Indonesia,awal tahun ini, Perusahaan tersebut juga melakukan pemutusan hubungan kerja atau PHK, kepada 532 karyawan nya.

Ada enam lokasi yang dimaksud, yakni Giant Ekspres Mampang, Giant Ekspres Cinere Mall, , Giant Ekspres Pondok Timur, , Giant Ekstra Mitra 10 Cibubur, Giant Ekstra Wisma Asri dan Giant Ekstra Jatimakmur.

Ternyata, beritar tersebut masih ada kelanjutannya. Menurut informasi yang beredar di sosial media, enam cabang dari anak perusahaan Hero, yakni Giant, kemungkinan stop beroperasi.

Berdasarkan penelusuran VIVA di media sosial TwitterSabtu 22 Juni 2019, beberapa warganet mengonfirmasi berita itu. Yaitu salah satunya, pemilik akun @bapuuukk bernama Rendy. Ia mengunggah foto spanduk pengumuman di dua lokasi Giant, yaitu Jatimakmur dan Cibubur.

“Terima kasih telah menjadi pelanggan setia kami. Toko kami akan berhenti beroperasi pada 28 Juli 2019. Anda bisa berbelanja di Giant Metland dan Giant Cikeas,” tulis pengumuman di Giant Cibubur.

Pada foto tersebut, nampak tulisan yang menyatakan kalau toko akan melakukan cuci gudang. Alasannya, operasional toko akan dihentikan.

Tambahan informasi, selain Giant, Hero juga memiliki bisnis retail lain, mulai dari Guardian Health and Beauty, Hero Supermarket,hingga IKEA.
 
Komentar

Berita Terkini