-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Sempat Berburuk Sangka Kepada Kepolisian, Diakui Ketua KNPI

 Acara halalbihalal dan rekonsiliasi damai tokoh masyarakat Sumatera Utara


MEDIAPENDAMPING.com -Medan.  Sugiat Santoso Ketua DPD KNPI Sumut,mengaku sempat berburuk sangka dengan pihak kepolisian terkait perbedaan pandangan politik. Sugiat yang juga Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut tercatat sebagai salah satu pendukung pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo - Subianto.


"Saya memang harus akui sempat berburuk sangka dengan pihak kepolisian," ujar Sugiat saat acara halalbihalal dan rekonsiliasi damai tokoh masyarakat Sumatera Utara di gedung MICC, Jalan Gagak Hitam, Medan, Selasa (25/6/2019)..

Pemikiran berburuk sangka kepada pihak kepolisian, kata dia, langsung hilang ketika bisa bertemu Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto.



Hadir dalam kesempatan itu Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto. Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto serta Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto. Ketiga petinggi kepolisian tersebut hanya tersenyum mendengar penjelasan Sugiat.

"Sepekan sebelum Lebaran, saya ketemu dan ngobrol langsung dengan Pak Kapolda. dan kontan saat itu pemikiran buruk sangka saya hilang, rupanya Pak Agus, Bang Mardiaz dan Bang Dadang tidak sejahat yang saya pikirkan. Saya sampaikan ini secara terbuka, sekaligus ingin mengucapkan maaf," tuturnya.

"Saya dengan setulus hati mengucapkan mohon maaf kepada aparat kepolisian, karena pernah berburuk sangka," tuturnya.



Kata nya, Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan tidak mempersulit permohonan penangguhan penahanan sejumlah tokoh yang sempat melakukan aksi

Hal ini menurutnya perlu dilakukan seluruh elemen masyarakat. Di mana, sifat saling membenci harus dihilangkan."Demokrasi yang baik adalah demokrasi menyejukkan, bukan saling menyakiti," pesannya.

KNPI Sumut,  akan menerima apapun keputusan MK terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019.
 
Komentar

Berita Terkini