-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Sejarah seorang wanita bernama Pepsi Marijuana yang dulu dilecehkan Sekarang dia memenangkan gelar PhD

Marijuana Pepsi

MEDIAPENDAMPING.com  Nama yang unik sering menjadi lelucon di persahabatan. Meski bercanda, terkadang bisa melukai anak-anak. Seorang wanita mengaku diintimidasi oleh teman-temannya ketika dia kecil karena namanya adalah Marijuana Pepsi. Tidak hanya malu, wanita itu harus menghadapi berbagai kendala karena namanya sendiri. Namun demikian, ia sekarang dapat membuktikan dirinya dengan memperoleh gelar Ph.D.

Marijuana Pepsi Vandyck telah menghabiskan seluruh hidupnya dengan malu akan namanya sendiri. Ini tentu tidak mengherankan mengingat namanya tidak biasa dan tidak memiliki konotasi positif. Meskipun dia sering diganggu dan bahkan diberitahu oleh bos untuk menggantikannya secara hukum, ganja tidak bermaksud mengganti nama yang unik ini, tetapi lebih memotivasi dia untuk berhasil.

Di surat kabar Milwaukee, Sentinel, Marijuana mengatakan bahwa jika ibunya sengaja memilih nama itu dengan keinginan putrinya, dia bisa bepergian keliling dunia. Memberikan nama yang aneh kepada seorang anak, ibu dari ganja telah dikritik oleh banyak orang. Tetapi ganja sendiri tidak menyesali nama itu karena membuatnya menjadi wanita yang kuat.

"Orang melebih-lebihkannya, saya tidak bisa menghindarinya," katanya.

"Aku terbiasa dengan namaku karena aku wanita yang kuat, aku harus melakukannya," kata Marijuana.

Kisah seorang wanita bernama ganja Pepsi yang digertak sekarang menghasilkan doktor Pepsi dan ibunya yang memberinya nama yang unik.
Karena nama ini, tampaknya ganja memiliki keberanian untuk mengambil sikap. Pada usia 15, ia memutuskan untuk meninggalkan rumah yang tidak harmonis, menyelesaikan sekolah menengah dan bahkan pergi ke universitas untuk mendapatkan gelar master dengan bisnisnya sendiri. "Namaku adalah Dr. Marijuana Pepsi," kata wanita berusia 46 tahun itu.

Ganja, yang memiliki nama unik, sering mengklaim dirinya sebagai anggota parlemen yang sibuk atau ingin orang-orang bertanya tentang nama yang tidak biasa itu. Selebihnya, ia menerima nama itu karena bahkan digunakan sebagai bukti bahwa orang dapat menghadapi apa pun dalam hidup dan meraih impian. Orang dengan nama seperti itu terdengar seperti jazz, tetapi ganja membuktikan itu salah.

Tidak seperti namanya, Marijuana Pepsi mengatakan dia tidak pernah merokok ganja dan tidak pernah suka minum Pepsi. Selain itu, dia belum pernah bertemu siapa pun yang memiliki nama yang sama dengannya.

 
Komentar

Berita Terkini