-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Pertandingan Awal Liga 2 Mitra Kukar ditahan imbang Persis Solo


Hasil Imbang - Mitra Kukar bermain seri dengan Persis Solo, dengan skor 0 - 0 Pertandingan Liga 2 antara Mitra Kukar (kuning) dan Persis Solodi Stadion MenengahAji Imbut, Tenggarong di timur Kalimantan Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu (22/6/2019). 

Tenggarong - Kesebelasan Mitra Kukar Kartanegara tidak bisa melanjutkan kelangkah berikut nya setelah dalam pertandingan pembuka di Liga 2 / 2019 . Naga Mekes menahan Persis Solo tanpa kebobolan gol.Awal Liga 2 tahun 2019 secara resmi dimulai hari ini, dengan tim-tim dari Wilayah Timur bersaing. Diantaranya adalah Mitra Kukar vs. Persis Solo.

Mitra Kukar, yang terdegradasi dari Liga 1 musim lalu, menghadapi Persis di Stadion Aji Imbut di Tenggarong, Sabtu (22/6/2019). Meski tampil dominan, tuan rumah gagal mencetak gol.
Pada menit ke-11, gelandang Mitra Kukar Syahroni nyaris membuat tuan rumah unggul. Namun, tendangannya masih membentur tiang gawang.

KesebelasanPersis bukan nya tidak membalas. dalam sebuah serangan, kolaborasi antara Slamet Budiyono dan Wusono Budi hampir saja membobol gawang Mitra Kukar jika tendangannya tidak digagalkan oleh Gerri Mandagi.

Pada menit ke-35, Mitra Kukar memiliki kesempatan lain untuk menendang Rishadi Fauzi. Namun upaya mantan striker Persebaya Surabaya masih belum mencapai tujuan. Hingga istirahat, skor 0-0 masih bertahan.

Pada babak kedua, Persis hampir mendominasi awal pertandingan. Beberapa serangan bertubi-tubi dibangun, tetapi  belum dapat menembus garis pertahanan Mitra Kukar.

Mitra Kukar bisa keluar dari tekanan. Pada menit ke-72, Atep nyaris mencetak gol, tetapi tendangannya masih meleset dari gawang Persis.

Rishadi Fauzi juga memiliki peluang lain di menit ke 81. Melalui sundulannya, lagi-lagi pemain berusia 28 tahun itu tidak bisa membobol gawang Persis. Hingga babak kedua berakhir imbang dengan skor 0-0 bertahan hingga hasil akhir pertandingan.

Dengan hasil ini berarti bahwa Mitra Kukar dan Persis harus sharing 1 poin di pertandingan pertama Liga 2019. Di pertandingan lain, hanya beberapa tim yang bisa mendapatkan tiga poin.

Persewar Waropen menang 2-0 atas Persatu Tuban,Persik Kediri menang 4-0 di PSBS Biak, Madura FC menang 1-0 atas Sulawesi Utara, PSMS Medan mengalahkan PSPS Riau 3 -1. dan Batang mengalahkan Persiraja Banda Aceh 1-0, 
 
Komentar

Berita Terkini