|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pemko Medan Adakan Workshop Fashion Carnaval

Pemko medan gelar workshop fashion carnaval di hotel santika dyandra (28/06)


Medan, MEDIAPENDAMPING.com - Pemerintah Kota ( PEMKO )Medan Melalui Dinas Pariwisata mengadakanr Workshop Fashion Carnaval di Hotel Santika Dyandra, Jumat (28/06). Selain dalam rangka menyambut HUT Kota Medan ke-429 tahun, digelarnya Workshop ini juga untuk menambah ilmu dan wawasan dalam penyelenggaraan Pesona Colorful Medan Carnival.
Pembukaan Workshop Fashion Carnaval ini dibuka oleh Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H diwakili Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriono. Hadir sejumlah narasumber salah satunya dari Jember Fashion Carnaval (JFC) ,Budi Setiawan. 
Dikatakan Kadis Pariwisata, melalui workshop Fashion Carnaval ini, Kota Medan perlu banyak belajar dari Jember Fashion Carnaval atau yang populer di sebut (JFC). Karena JFC merupakan ajang karnaval terbaik di tanah air. Bahkan event itu sudah diakui sebagai event peringkat ketiga karnaval terbesar di dunia.
"Untuk itu diharapkan Workshop ini mampu memberikan kita wawasan tentang penyelenggaraan Carnaval yang nantinya akan kita terapkan di Medan",kata Kadis Pariwisata.
Dikatakan Agus,  Dalam menyambut hari jadi Kota Medan yang ke-429, Pemko Medan telah mempersiapkan berbagai perayaan untuk menyambut hari jadi tersebut, seperti Medan Festival Band Milenial, Medan Tourism Video Contest, Workshop Fashion Carnaval, Colorful Medan Carnival, Medan Great Sale dan masih banyak perayaan lainnya.
 
Komentar

Berita Terkini