|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Bupati Padang Lawas Jelang Peringatan HUT ke-73 Mengapresiasi Kinerja Polri

H. Ali Sutan Harahap Bupati Padang Lawas 

PADANG LAWAS, MEDIAPENDAMPING.com –  H Ali Sutan Harahap Bupati Padang Lawas  dan  drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht MM MSi Wakil Bupati, memberikan apresiasi kepada Institusi Polri seiring HUT ke-73 Bhayangkara yang akan diperingati pada 1 Juli 2019 difokuskan  di pusat Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Polisi sangat punya peranan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dimana di antaranya adalah dengan melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Dan hal tersebut sejalan dengan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Palas, kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73 kepada Polri, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polri selama ini,” ujar Bupati, Sabtu (29/6/2019).

Kepolisian, katanya, semakin profesional didalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa mengenal lelah, sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara. “Mulai dari pengamanan jalannya proses Pemilu Serentak 2019 hingga pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2019. Alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan baik, terlebih di Kabupaten Palas yang sangat aman dan kondusif,” katanya. Bupati berharap, sinergitas pemerintah daerah dan kepolisian dapat terus terjaga dan berlangsung dengan baik. “Bahkan dapat terus ditingkatkan. Karena manfaatnya pasti akan dirasakan langsung oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Palas,” pungkasnya.


 
Komentar

Berita Terkini