-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Antoine Griezmann Segera Teken Kontrak Dengan Barcelona 5 Tahun

Antoine Griezmann akan menandatangani kontrak jangka panjang dengan Barcelona

Barcelona - Dikabarkan bahwa Antoine Griezmann akan menandatangani kontrak jangka panjang dengan Barcelona. Faktanya, Griezmann tidak harus pindah ke Barca sehubungan dengan rumor Neymar.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa striker internasional Prancis itu akan meninggalkan Catalan untuk musim depan. Berita itu diperkuat oleh konfirmasi dari manajer umum Atlético de Madrid, Miguel Ángel Gil Marín.

Di sisi lain, Barca menghadapi potensi merekrut Neymar lagi. Bahkan dikabarkan bahwa bintang Brasil itu telah membuat perjanjian pribadi, meski harus mengalami pemotongan gaji.

Walaupun begitu, kepindahan Griezmann ke Camp Nou diklaim tentu terwujud. Bagi laporan LEquipe yang dilansir Marca, pemenang Piala Dunia 2018 itu telah menyepakati kontrak sepanjang 5 tahun serta bayaran sebesar 17 juta euro per tahun( Rp 272, 7 miliyar). Sebaliknya pembicaraan Barcelona dengan Griezmann telah berlangsung semenjak Maret kemudian.

Di sisi lain Atletico mau supaya fullback Barca Nelson Semedo dimasukkan di dalam perundingan. Tetapi, Blaugrana enggan membagikan persetujuan.

Disebutkan pula kalau pembicaraan Barcelona dengan Griezmann telah berlangsung semenjak Maret kemudian.

Paris St. Germain pula dirumorkan dapat jadi opsi lain untuk Griezmann. Tetapi, kayaknya Griezmann masih hendak senantiasa di LaLiga. 
 
Komentar

Berita Terkini