-->
    |


Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

4 Kebiasaan Buruk Penyebab Pemicu Kanker

Roti Bakar


Kanker merupakan suatu hal yang menakutkan bagi semua orang. Bagaimana tidak, kanker menjadi penyakit yang paling mematikan kedua setelah jantung. Untuk diketahui bahwa penyakit ini bisa muncul oleh karena kebiasaan buruk yang sering diabaikan dalam kehidupan keseharian.

4 Hal atau Kebiasaan Yang Menjadi Penyebab Kanker adalah sebagai berikut :



1. Malas makan sayur dan buah

Sayuran dan buah-buahan banyak mengandung  mineral, vitamin, nutrisi dan serat yang sangat baik bagi tubuh. Bila malas mengonsumsinya, kamu akan kekurangan serat dan nutrisi. Serat yang terkandung dalam buah dan sayur mampu menghilangkan racun yang ada dalam tubuh.



2. Sering mengonsumsi makanan yang dibakar

Untuk anda yang sedang menjalani diet,  lebih sering memilih makanan yang dibakar daripada makanan yang digoreng. Alasannya, makanan yang dibakar rendah lemak daripada yang digoreng

Tetapi perlu diingat, makanan yang dibakar sampai hampir gosong dapat berakibat buruk bagi kesehatan. Makanan yang dibakar meningkatkan risiko terkena kanker pankreas , kanker usus besar  dan kanker perut.



3. Begadang sampai pagi

Orang yang sering begadang hingga pagi tidak baik bagi tubuh. Begadang sampai pagi akan membuat kamu berisiko terkena kanker payudara dan kanker prostat.


4. Tidur dekat ponsel

Ponsel mempunyai dampak negatif bagi kesehatan. Terlebih jika kamu meletakkannya di dekat bantal saat kamu tertidur. Kenapa? Karena ponsel mengeluarkan frekuensi radio saat mengirim pesan dan menerima pesan. Para ilmuwan meyakini hal tersebut dapat berakibat buruk bagi kesehatan, salah satunya ialah risiko kanker otak.


 
Komentar

Berita Terkini