|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Selamat Dan Sukses Telah Dibuka Pengobatan Bekam Solusi Sembuh Dan Sehat

 

Selamat Dan Sukses Telah Dibuka Pengobatan Bekam Solusi Sembuh Dan Sehat
Foto: Selamat Dan Sukses Telah Dibuka Pengobatan Bekam Solusi Sembuh Dan Sehat
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Selamat dan sukses atas Louncingnya Cabang Pusat Bekam AR Hakim yang berlokasi di Jalan AR Hakim No. 165 A Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sabtu (04/06/22)


Sebelumnya di ketahui manfaat bekam sebagai metode pengobatan alternatif berbagai penyakit, yang dapat melancarkan pembuluh darah, merangsang kinerja saraf, meningkatkan imunitas tubuh, dan membuat tubuh lebih rileks.


Baca juga:

>>   Secara Resmi, Dewan Pendiri GMTI Kukuhkan DPP GMTI Sumut

>>   Ketua PP Muhammadiyah Kritik Keras Rencana Akuisisi BTN Syariah oleh BSI


Namun setiap peraktek pengobatan Bekam punya masing masing metode yang di ungulkan, seperti cabang Pusat Bekam AR. Hakim, yang Louncing pada Sabtu (04/06/22) secara gratis.


Adapun 3 kelebihan bekam disini ialah semua peralatan bekam di sterilkan dengan standar yang berlaku dan di masukakan kedalam UV Stabilizer, terbaik dalam pelayanan dengan semaksimal mungkin memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan dan menjaga kebersihan adalah prioritas Cabang Pusat Bekam AR. Hakim.



Berdasarkan pantauan awak media sejak pagi hari sekira pukilul 09.00 wib, di bukanya Cabang Pusat Bekam AR. Hakim, tanpak begitu antusiasnya warga berbondong bondong mendatangi Cababg Pusat Bekam AR Hakim. yang hendak di Bekam.


Kepala Cabang Pusat Bekam AR Hakim Andika saat di wawancarai awak media mengatakan" Manfaat dan ke utamaan bekam banyak sekali, salah satunya dapat menghilangkan Toksi racun dalam tubuh. Untuk metodi bekam sendiri di awali dengan tahapan proses. Salah satunya di situmulasi dulu, di lemaskan ototnya dan baru di kop kring dan seterusnya," Paparnya.


" Mudah mudahan dengan di bukanya Cabang Pusat Bekam di sini dapat membantu umat. Disamping itu bekam juga bisa dapat menyembuhkan beberapa jenis penyakit sepeti tensi darah, kolestrol, asam urat, jantung," Tuturnya.


Adapun target Cabang Pusat Bekam yang akan di buka di seluruh Indonesia tercapai 100 Cabang. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini