|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Apresiasi Kinerja Dirut PUD Pasar

 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Apresiasi Kinerja Dirut PUD Pasar
Foto: Ketua pawarta polrestabes medan
MP.Com | MEDAN - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengapresiasi kinerja Dirut PUD Pasar Kota Medan Suwarno, SE dan jajaran direksi. 

 

Bentuk apresiasi ini disampaikan Chairum Lubis, SH yang juga Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan, Rabu (15/6/2022).


Menurut Chairum, apresiasi ini disampaikannya karena dinilai sejak 7 bulan menjabat PUD Pasar Kota Medan, Suwarno telah banyak melakukan perubahan-perubahan dan menyelesaikan persoalan di kantor.


Seperti tanggal 22 September 2021 setelah dilantik ada tunggakan THR karyawan berkisar Rp1, 3 miliar di masa kepemimpinan yang lalu dan itu sudah diselesaikan di tanggal 5 Desember 2021. Begitu juga dengan tunggakan-tunggakan lainnya di dalam sebagian sudah diselesaikan.


Baca juga:

>>   Bobby Nasution melepas 391 orang jemaah calon haji (calhaj) Kloter 04 asal Kota Medan

>>   Kadis Kebudayaan Medan, OK Zulfi: tentang yang satu ini, nanti kita atur jadwal yang tepat untuk kita obrolin semuanya


Selain itu uang kas yang tadinya hanya berkisar Rp400 jutaan, namun sekarang meningkat menjadi Rp 4 milar lebih. Hal ini membuktikan bahwa kinerja Dirut PUD Pasar Kota Medan, Suwarno SE sangat luar biasa. 


Kemudian semenjak masuk ke PUD Pasar Kota Medan, Suwarno juga telah mensurvei 53 pasar yang ada di Kota Medan. Melihat pasar yang sudah tua dan terkesan kumuh, Suwarno langsung melakukan pembenahan pasar. 


Dalam hal ini, setiap pasar sudah dibenahi secara bertahap oleh Dirut PUD Pasar Kota Medan Suwarno seperti Sei Sikambing, Laucih, Padang Bulan, Kwala Bekala, Helvetia, Pusat Pasar, dan Kemiri.


Di samping itu Suwarno dan jajaran direksi juga telah mengundang investor lokal dan internasional untuk membenahi pasar yang ada di Kota Medan dan investor tersebut sudah mensurvei 53 pasar di Kota Medan. 


Gebrakan lain yang dibuat Dirut PUD Pasar Kota Medan, kata Chairum Lubis melakukan zoom meeting dengan karyawannya. Setiap karyawan yang masuk kerja wajib zoom meeting. Hal ini untuk meningkatkan kedisiplinan para karyawan pasar.


Lalu Dirut PUD Pasar Kota Medan bulan ini akan meningkatkan status karyawannya dimulai dari PHL ke honor, honor ke Capeg dan Capeg ke pegawai. 


"Program kerja pak Walikota Medan juga telah dilaksanakan Dirut PUD Pasar Kota Medan dengan digitalisasi pasar dan sekarang sudah berjalan," sebut Pimpred Pewarta. co. (Syamsir Nasution)

 
Komentar

Berita Terkini