|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Siantar Sambut Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut

 

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Siantar Sambut Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut
Foto: Ketua Cabang Bhayangkari Polres Siantar Sambut Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut
MEDIAPENDAMPING.COM | Siantar - Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando Dampingi Ketua Cabang Bhayangkari NY Mourine Fernando sambut kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny Rita Panca Simanjuntak serta rombongan, Sabtu (04/06/22) sek8ra pukul 11.00 wib. Bertempat di TK Kemala Bayangkari 06 Pematangsiantar Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar.


Penyambutan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny Rita Panca dan Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Fitri Dadang Hartanto serta rombongan diawali dengan pemberian Buket Bunga dan tarian adat Simalungun Oleh Murid TK Kemala Bayangkari 06 Pematangsiantar.


Kegiatan kunjungan kerja dilaksanakan ke TK Kemala Bayangkari 06 Pematangsiantar, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut melaksanakan peninjauan kegiatan belajar mengajar, Menimbang bayi di Posyandu dan peninjauan P2L serta memanen hasil tanaman dilanjutkan dengan penyerahkan bingkisan tali asih kepada para murit TK dan tenaga pendidik yayasan.


Baca juga:

>>   Polresta Deli Serdang Terima Latihan Kerja Siswa Diktukba Polri Gel I SPN Hinai Polda Sumut

>>   Demi Menjaga Masyarakat Dari Covid 19, Ini Yang Dilakukan Polres Madina


Setelah melaksanakan kunjungan di TK Kemala Bayangkari 06 Pematangsiantar, Rombongan melanjutkan kegiatan Tatap Muka Pengurus Bhayangkari dan Yayasan Daerah Sumatera Utara kepada Pengurus Cabang Siantar di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar.


Pada kegiatan tatap muka tersebut juga dihadiri oleh para Polisi Wanita Polres Pematangsiantar dan Warakauri serta Anak Yatim Polri, dengan memberikan bingkisan tali asih kepada Warakauri dan Yatim Polri serta Polisi Wanita Polres Pematangsiantar.


Pada Kesempatan Itu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny Rita Panca menyampaikan Ucapan" Terimakasih kepada pengurus Bhayangkari Cabang Pematangsiantar yang hadir dalam acara tatap muka," Ucap Ny Rita Panca


" Peran Bhayangkari tidak terlepas dukungan keberhasilan dan kesuksesan seorang anggota Polri dengan harapan menjadi pendamping terbaik, dan mendukung pekerjaan suami sebagai seorang Polri, mengedepankan empati kepada masyarakat dengan kegiatan sosial, dan mencerminkan Bhayangkari yang sederhana, sebagai contoh ditengah tengah masyarakat, harus bijaksana dalam menggunakan Medsos," Pungkasnya.


Setelah kegiatan tatap muka, rombongan juga melihat UMKM milik para anggota Bhayangkari Cabang Polres Pematangsiantar dengan tujuan kegiatan ini untuk menjalin hubungan baik sekaligus perkenalan para pengurus daerah dengan cabang sehingga dalam menjalankan program program kerja Bhayangkari dapat berjalan dengan baik dan saling bersinergi. (Syamsir)




 


 
Komentar

Berita Terkini