|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pastikan Masyarakat Patuhi Prokes, Polsek Tanjung Beringin Gencar Lakukan Ops Yustisi

 

Pastikan Masyarakat Patuhi Prokes, Polsek Tanjung Beringin Gencar Lakukan Ops Yustisi
Foto: Pastikan Masyarakat Patuhi Prokes, Polsek Tanjung Beringin Gencar Lakukan Ops Yustisi
MEDIAPENDAMPING.COM | Sergai - Team Gempur Covid - 19 Polsek Tanjung Beringin, melakukan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan protokol kesehatan ,Rabu (25/05/2022) sekira pukul 08.00 Wib. Kegiatan Ops Yustisi bertempat di wilayah Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai 


Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud  melalui Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing menyampaikan bahwa masih ditemukan Masyarakat maupun pedagang yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas diluar rumah terutama saat berbelanja.


Baca juga:

>>   Disiplin Berlalulintas, Polantas Sergai Berikan Edukasi ke Pelajar

>>   Disiplin Berlalulintas, Polantas Sergai Berikan Edukasi ke Pelajar


"Masih ditemukanya Masyarakat/Pedagang yang tidak mematuhi protokol kesehatan (Prokes) saat beraktivitas berbelanja," Ujarnya. 


Untuk itu, kata Kapolsek, tim gabungan memberikan himbauan dan teguran dengan memberikan himbauan kepada pengusaha dan masyarakat agar tetap mengindahkan mematuhi protokol kesehatan dan peraturan pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19. 


"Mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karna kita masih dalam pandemi Covid-19," Tutupnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini