|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Hadiri Silaturahmi PD Muhammadiyah Langkat, Rudi Rangkuti : Per erat Ukhuwah Islamiah Untuk Kemajuan Umat

 

PD Muhammadiyah Langkat
Ket Foto : Anggota DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti  Hadiri Tabligh Akbar dan Silaturahim Syawal 1443 H yg diselenggarakan pengurus Daerah Muhammadiyah Langkat di Pendopo Jentera Malay, Minggu, ( 29/5/2022)
MP.Com | Langkat - Anggota DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti  hadiri tabligh akbar dan silaturahim Syawal 1443 H yg diselenggarakan pengurus daerah muhammadiyah langkat di pendopo jentera malay,  minggu, ( 29/5/2022) 


Tabligh akbar dan silaturahim Syawal 1443 H dihadiri ketua PP Muhammadiyah KH. Dadang Kahmad. Seluruh keluarga besar perserikatan , ortom Muhammadiyah , Forkopimda dan ormas islam langkat. 


Rudi alfahri Rangkuti mengatakan Syawal ini menjadi momentum yg istimewa untuk mempererat silaturahim dan ukhuwah islamiah di warga perserikatan Muhammadiyah . 


Dengan silaturahim membuka peluang untuk saling menerima perbedaan dan kekurangan berlandaskan semangat ketaqwaan untuk kemajuan umatumat;  Katanya. 


Baca Juga :

>>  Rutan Perempuan Medan Kanwil Menkumham Sumut Kedatangan Mobil Perpustakaan Keliling Pemko Medan

>>  Direktur Kamtib DitjenPAS Kunker Ke Rutan I Medan, Kamar Hunian Digeledah, Petugas dan Warga Binaan Di Tes Urine


Anggota DPRD fraksi PAN sumut , Rudi Alfahri Rangkuti jg mengapresiasi Panitia yg telah berkerja keras menyelenggarakan kegiatan secara maksimal dan ikhlasikhlas,  begitu jg dengan para tamu undangan. 


Kita tau langkat ini ,  kabupaten yg besar ada sejumlah ranting yg berduyun duyun datang meskipun dengan jarak yg jauh dan tidak sebentar , ini adalah bukti semangat ke umatan yg insya Allah bernilai ibadah ; ucapannya. (Budi Setiawan)

 
Komentar

Berita Terkini