|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolresta Deli Serdang Cek Kesiapan Ruangan Isolasi Terpadu yang Berada di Wilkumnya

 

Kapolresta Deli Serdang Cek Kesiapan Ruangan Isolasi Terpadu yang Berada di Wilkumnya
Ket Foto : Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, Bersama Pejabat utama Polresta Deli Serdang Melakukan Peninjauan dan Pemeriksaan  Kesiapan ruangan isolasi terpadu Penanganan Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang. Senin (14/02/2022).
MEDIAPENDAMPING.COM | Deli Serdang - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, bersama pejabat utama Polresta Deli Serdang melakukan peninjauan dan pemeriksaan  kesiapan ruangan isolasi terpadu penanganan Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang. Senin (14/02/2022).


Dalam kegiatan tersebut orang nomor satu di Polresta Deli Serdang ini mengatakan "Setiap rumah sakit diharuskan memiliki ruangan isolasi terpadu untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kami targetkan untuk memenuhi kebutuhan bed atau tempat tidur," Ungkapnya


Peninjauan dan Pemeriksaan tersebut dilakukan pada dua lokasi, yakni di RS. Grandmed dan RSUD H. Drs. Amri Tambunan yang terletak di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.


Beliau berharap seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Deli Serdang untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan guna meminimalisasi penyebaran Covid-19.


Baca Juga :

>>  Gerebek Kampung Narkoba, Polresta Deli Serdang Amankan 7 orang Dalam Operasi Antik Toba 2022

>>  Polda Sumut Bongkar 2 Kuburan Penghungi Kerangkeng Milik Bupati Langkat Tewas Dianiaya


"Peninjauan kesiapan ruangan isolasi terpadu ini kita lakukan guna memastikan kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan pengadaan ruangan isolasi terpadu perawatan pasien Covid-19," ujarnya.


Selain itu, ruangan isolasi terpadu juga akan memudahkan pengawasan para pasien yang terpapar virus Corona. Jika pasien terkonfirmasi positif Covid-19 membutuhkan penanganan lebih lanjut, bisa ditangani lebih cepat karena berada dalam pengawasan tim medis.


"Ruangan Isolasi Terpadu ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran pada anggota keluarga, dan setiap kondisi warga yang terpapar dapat diawasi dengan mudah,” Tutup Kapolresta Deli Serdang.(Raja Nainggolan / Humas Polresta DS).

 
Komentar

Berita Terkini