|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Bintang Leicester City, Jose Fontes Segera Susul Jose Mourinho ke AS Roma

Bintang Leicester City, Jose Fontes Segera Susul Jose Mourinho ke AS Roma
Ket Foto : Jose Mourinho Resmi Jadi Pelatih AS Roma Musim Depan
MEDIAPENDAMPING.COM | Jose Fontes Sosok di balik kesuksesan Leicester City, akan segera menyusul Jose Mourinho ke AS Roma dalam waktu dekat.


AS Roma kini memasuki era baru seiring keputusan sang pemilik, Dan Friedkin, menunjuk Mourinho untuk menukangi Giallorossi di musim depan.


Keputusan ini diambil menyusul kesepakatan AS Roma dan Paulo Fonseca untuk mengakhiri kerja sama keduanya yang telah berjalan sejak 2019 silam.

Baca Juga :  Mengukur Kekuatan Grup E Euro 2020: Swedia Ungguli Spanyol?

Selain mendatangkan Mourinho, Dan Friedkin meneruskan revolusinya dengan mendatangkan kompatriot The Special One.


Sosok itu adalah Jose Fontes, pria yang menjadi kunci sukses Leicester City dalam lima tahun terakhir. Dilansir dari Football Italia, ia akan berlabuh ke AS Roma di musim panas ini.


Jose Fontes sendiri adalah pemandu bakat asal Portugal yang sukses menemukan pemain-pemain bertalenta untuk Leicester.


Ia sendiri telah bekerja di Leicester sebagai pencari talenta-talenta sepak bola selama lima tahun. Belum lama ini, ia telah menyatakan diri hengkang dari klub berjuluk The Foxes tersebut.


Dilaporkan oleh Tuttomercato, keputusan Fontes pergi dari Leicester sendiri setelah dirinya menjalin negosiasi dengan AS Roma. Tentu keputusan hengkang ini pun disinyalir menjadi tanda bahwa dia akan segera merapat ke Olimpico.


Jose Fontes nantinya akan bekerja sama dengan Jose Mourinho dan Tiago Pinto selaku Direktur AS Roma untuk kembali merestorasi kejayaan Il Lupi di masa mendatang. (Ahmad)

DomaiNesia

Cara Cepat Hamil

 
Komentar

Berita Terkini